Apa Miele Miracle Mate Tri-Star dan Riccar Canister Vacuum Cleaners Gunakan Secara Umum?




The, Miracle Mate, Patriot, Tri-Star, penyedot debu Vortech Force semuanya ditawarkan di rumah orang-orang di seluruh Amerika Serikat. Semua vacuums ini pada dasarnya merupakan vacuums tabung berkualitas terbaik yang memiliki metode khusus untuk menjaga agar tas kain tetap (yang memiliki lapisan kertas di dalamnya) agar tidak menyumbatnya. Vacuums tabung Miele dan Riccar tersedia di pengecer vakum ritel high end di seluruh Amerika Serikat.
Pilihan terbaik Miele dan Riccar adalah motor yang tenang, kesederhanaan penggunaan, dan produksi yang nyaris sempurna. Meski begitu, bisnis membuat vacuums yang bisa disesuaikan dengan mobil sport yang sangat disetel.
Klaim terpenting mereka untuk ketenaran bahwa Miracle Mate, Tri-Star, dan Air-Storm mengemukakan bahwa kantong kotoran itu benar-benar tidak pernah tersumbat, dan Anda dalam situasi apa pun kehilangan isap Anda. Cara utama untuk kehilangan kekuatan adalah dengan menjejalkan tas sehingga meluap sehingga tanah membungkuk ke dalam selang. Yang mungkin hampir tidak bisa dilakukan untuk dilakukan.
Gerakan udara bergerak ke dalam wadah pada sudut yang memaksa aliran udara terus-menerus meledakkan bagian belakang tas. Menjaga agar tetap terjaga agar tidak mengeluarkan aliran udara yang tidak terjamah.
Terus terang, Anda mungkin tersandung pada sejumlah vacuums tambahan yang memanfaatkan pendekatan aliran udara itu. Penyedot debu Tri-Star, Miracle Mate, Air Storm, dan Patriot memiliki sistem setara untuk memaksa pergerakan udara melewati kotoran vs melalui kotoran.
Keuntungan sebenarnya yang dimiliki Miracle Mate, adalah bagaimana kantong kertas disegel di bagian atas, dan tutup kompartemen tas memiliki nosel pendek yang membuka segel di bagian atas kantong kotoran, saat tutupnya tertutup. Jika Anda membuang tas yang terisi untuk membuangnya, kotoran dan kotoran terjebak dalam liner dan tidak akan bocor ke udara di sekitarnya.
Kerang Tri-Star dan Miracle Mate terbuat dari logam, dan Air-Storm diproduksi dari bahan resin dengan dampak tinggi. Kerangnya hampir tidak pecah.
Casing utama Anda dari Miracle Mate dijamin selama 30 tahun dan 3 tahun dalam segala hal. Itu garansi yang sangat luar biasa. The-Storm garansi udara adalah tiga tahun, The Tri-Star garansi adalah 25 tahun pada eksterior dan lima tahun pada segala sesuatu yang lain. Patriot memiliki garansi casing 35 tahun dan 5 tahun dalam hal lainnya. Garansi pada vacuum tabung Riccar umumnya 7 tahun di motor dan 2 tahun pada hal lainnya.
Semua vacuums ini menawarkan filtrasi HEPA yang disegel. Tidak ada pembersih vakum ini yang mengeluarkan debu.
Jadi penyedot debu menyaring aliran udara saat Anda menyapu. Semua penyedot debu ini dapat memastikan dengan benar bahwa mereka menyaring udara dalam ruangan saat Anda menggunakannya hingga vakum.
Semua vacuums ini berisi nozel listrik untuk digunakan di atas karpet, menyisir kotoran dan rambut hewan peliharaan dari karpet. Semua memiliki keterikatan yang sangat baik untuk membersihkan dan menyapu jok.
Vacuums ini semua dijual eceran dengan biaya yang setara.
Vacuums Patriot, Tri-Star, Air-Storm dibuat di Amerika Serikat. Kosovasi Miracle Mate diproduksi di Amerika Serikat dan Kanada. Riccar saat ini dibuat di Amerika, dan Miele adalah rekayasa Jerman.

Situs Internet Miracle Mate adalah http://www.miraclemateusa.com Situs Tri-Star adalah http://www.tristarclean.com Miele adalah http://www.miele.com dan situs internet Riccar adalah http: / /www.riccar.com

Comments

Popular Posts